Rabu, 29 Agustus 2012

Jalan Merupakan Salah Satu Kebutuhan

Dari bulan juli 2012 sampai sekarang agustus 2012 sedang ada perbaikan jalan di  Desa Karyasari tepatnya di kampung Tamansari, Sindangjaya, dan kampung Mulyasari.
Perbaikan jalan dilakukan dengan cara di beton, sampai dengan bulan agustus ini pengerjaan nya baru selesai antara kampung Tamansari dengan kampung Sindang jaya dan di bulan agustus ini warga kampung tamansari dengan kampung Mulyasari sedang ber gotongroyong membetulkan jalan dan selanjutnya dilakukan betonisasi, tetapi sepertinya pembetonisasian mesti tertunda untuk beberapa waktu dikarenakan kendaraan roda 4 yang akan mengangkut material dan alat belum bisa melewati jalan karena jangka waktu untuk dapat di lewati oleh mobil adalah 3 bulan sehingga hanya motor saja yang dapat melintas. itupun dengan inisiatif warga untuk membuka jalan agar dapat melintas karena bertepatan dengan hariraya idul fitri, sebenarnya dari pihak desa blm memberikan ijin, katanya pihak yang memberikan dana belum menyerah terimakan ke Desa, begitulah menurut berita yang saya dengar dari masyarakat.
Tetapi selain itu ada satu akses jalan yang kondisinya sudah sangat rusak, yaitu dari pangkalan ojek Gunung pariuk (masyarakat sekitar menyebutnya) sampai ke kampung sindang jaya. Tapi beberapa waktu lalu saya dengar kabar akan ada perbaiakan jalan juga di thn 2012 ini tetapi tepatnya saya tidak begitu tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar